NOW

Rabu, 19 Oktober 2011

Skandal Seks Dokter dengan Pasien


Gosip tak sedap seputar kehidupan seks para petugas medis memang sudah tersebar luas. Berdasar pengakuan banyak orang yang pernah bekerja di rumah sakit menyebutkan, sudah sering terjadi skandal atau perselingkuhan seks antara dokter dengan perawat, dokter dengan pasien, dokter dengan pengunjung pasien, perawat dengan pasien, perawat dengan tenaga teknis rumah sakit, pasien dengan sesama pasien, dan bahkan ada petugas penjaga kamar mayat yang "memperkosa" jenazah perempuan cantik.

Selain itu, di tempat praktek pribadi juga banyak dokter yang melakukan skandal seks dengan pasien, juga dengan sejumlah SPG dan sales obat (detailer). Biasanya, sang dokter akan bersedia memesan dan membeli obat yang ditawarkan asalkan SPG tersebut mau dicium pipinya, diremas "anu"nya, atau sekedar disuruh membuka kancing baju bagian atasnya.

Nah, ada lagi dokter yang sedang menderita stress berat gara-gara menyesali telah berbuat mesum dengan pasiennya. Setiap malam dia sulit tidur karena selalu memikirkan skandal seks yang telah diperbuatnya itu. Lalu dia mendatangi teman lamanya yang berprofesi sebagai psikiater untuk mengadukan masalah tersebut.
"Sudahlah, Dok. Tidak perlu disesali terlalu dalam. Toh, dimana-mana yang namanya skandal dokter dengan pasien itu sesuatu yang lumrah dan wajar!" ujar sang psikiater berusaha menenangkan perasaan sang dokter.
"Lumrahhh..? Wajarrr...? Saya ini khan Dokter Hewan...!!!" jawab dokter dengan nada jengkel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar